PAKET WISATA GOA PINDUL MURAH TERBAIK

Paket Wisata Liburan Goa Pindul Gunung Kidul Jogja Murah Terbaik  - Yogyakarta merupakan salah satu kota favorit untuk tujuan wisata atau liburan bagi siapapun. Paket Liburan Jogja Murah menawarkan tujuan wisata yang sangat beragam mulai dari wisata pantai, wisata edukasi, wisata alam,  wisata museum, wisata religi, wisata minat dan lain sebagainya. Beberapa tujuan favorit misalnya Keraton Yogyakarta, Taman Sari, Wisata edukasi Taman Pintar, Museum Dirgantara, Candi Prambanan, cave tubing Goa Pindhul, Malioboro, Pantai dan sebagainya.


Goa Pindul Gunung Kidul Jogja

Wilayah Gunungkidul sebagai salah satu kabupaten di Yogyakrta memiliki potensi wisata alam yang luar  biasa dan saat ini sedang menjadi salah satu destinasi wisata favorit para wisatawan, salah satunya adalah Gua Pindul. 
 
Paket Wisata Liburan Goa Pindul Gunung Kidul Jogja Murah - Paket wisata goa pindul Yogyakarta banyak diminati karena di tempat wisata ini ada atraksi petualangan seru yang biasa dipilih oleh dan dicoba oleh wisatawan antara lain:

1. Cave Tubing Goa Pindul
Para wisatawan dapat mencoba petualangan wisata cave tubing Goa Pindul dengan menggunakan perlengkapan keamanan yang lengkap mulai dari helm, headlamp, jaket pelampung dan ban pelampung. Wisatawan akan diajak menelusuri sungai yang mengalir menembus Goa Pindul sepanjang kurang lebih 350 meter dengan kedalaman sungai antara 5 sampai 12 meter. 

2.River Tubing Kali Oya
Para wisatawan dapat menikmati wisata ini juga dilengkapi dengan perlengkapan keamanan yang sama seperti perlengkapan di cave tubing gua pindul yaitu: Ban pelampung, jaket pelampung, dan helm pengaman. Wisatawan akan diajak mengarungi derasnya aliran sungai/kali Oya sepanjang 1,5 Km. Selama perjalanan mengarungi sungai Oya, para wisatawan akan dimanjakan dengan indahnya taman alami yang tercipta di sepanjang tepi sungai Oya yogyakarta. Deretan dinding batu karst dengan rumput-rumput hijau dan pohon-pohon yang berdiri di atasnya serta iringan musik alami dari aliran sungai yang masih alami dengan nuansa khas pedesaan dan pegunungan di sekitar area wisata Goa Pindul.
 
wisata Cave Tubing Goa Pindul
wisata Cave Tubing Goa Pindul
3. Outbound


Yogyakarta adalah kota yang sangat menarik dan selalu ngangeni untuk dikunjungi. Dengan Paket Wisata Jogja yang kami sediakan Anda bisa menikmati liburan di kota pelajar ini dengan lebih nyaman, dan Anda bisa mengoptimalkan waktu yang Anda miliki. Pastikan anda bergabung bersama Paket Liburan Jogja Murah untuk menikmati keindahan kota Jogja dan sekitarnya.

Paket Wisata Liburan Gua Pindul Gunung Kidul Jogja Murah melayani berbagai paket wisata dan mengutamakan pelayanan terbaik sesuai dengan kebutuhan Jasa Pariwisata yang menjadi paket wisata unggulan kami. Paket Wisata yang kami tawarkan memberikan fasilitas dan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, baik single traveler , lembaga perusahaan maupun pemerintahan. Didukung dengan tenaga yang professional, menjadikan perjalananan Anda lebih menyenangkan dan menggoreskan kenangan yang indah.
Paket Wisata Liburan Gua Pindul Gunung Kidul Jogja Murah - Dapatkan pengalaman baru dalam perjalanan anda bersama Paket Wisata Liburan Jogja Murah.
Silakan hubungi kami untuk mendapatkan penawaran yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

 
HUBUNG KAMI:
Paket Wisata Jogja Istimewa
HUBUNG KAMI:
HP: 0813-2997-3567 (Support WA)
(Paket Outbound Training Minimal untuk 30 peserta) 
Website: Jogjahits.com